teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Minggu, 27 Mei 2012

Setelah gantung sepatu Zanetti ingin tetap di INTER



JAKARTA - Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti mengaku dalam waktu dekat dirinya belum mau gantung sepatu.
Usai pertandingan melawan Indonesia Selection yang dimenangi La Beneamata dengan skor 4-2, Zanetti menegaskan masih ingin memberikan kontribusi bagi klub yang telah dibelanya selama 17 tahun itu.
"Saya belum akan pensiun dalam waktu dekat, saya pikir saya masih mampu membantu Inter musim depan," terang Zanetti dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012).
"Setelah pensiun saya akan menetap di Italia dan mengabdi untuk klub yang telah membesarkan saya," tutur pemain berusia 38 tahun ini.
Sementara itu, laga ini juga menjadi partai terakhir bagi dua punggawa veteran Nerazzurri, Ivan Cordoba dan Paolo Orlandoni, karena kedua pemain tersebut tidak akan membela Inter lagi pada musim depan.
"Ivan Cordoba sangat penting bagi Inter, begitu juga dengan Paolo Orlandonia. Dan pertandingan terakhir kami bersama mereka ini begitu berarti bagi kami," ucap mantan pemain Banfield ini.
"Ivan dan Paolo akan selalu ada di hati kami. Mereka yang pernah membela Inter tak akan dilupakan," tutup Zanetti.

1 komentar:

  1. co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
    ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
    co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
    ce: kurang ajar!
    co:becanda neng..

    BalasHapus