teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Kamis, 31 Mei 2012

Cara membuat pemberitahuan FB masuk ke Hp


Hai.. para blogger, tentu kalian semua punya akun facebook dan mungkin kalian semua pada repot kalo' mau liat pemberitahuan dari temen yang ada ribuan harus buka computer atau laptop mana modem lola lagi,.. hehe, tenang semua bisa di atasi dengan cepat dan praktis,..!!

kini anda bisa melihat pemberitahuan, balas komentar, di sini gue (hehe gue) akan berbagi tutorial yang memungkin kan anda bisa mendapatkan SMS langsung ke hape anda jadi anda fb'an seperti SMS'an bagi anda yang berminat silakan ikuti tutorial ini:


Pertama: anda harus buka akun fb anda dan pilih pengaturan akun:
Kedua: setelah masuk anda pilih pemberitahuan dan klik:

Ketiga: Muncul gambar seperti ini:

pilih negara dan operator anda

Keempat: akan muncul :

 dan yang terakhir kirim sms ketik Fkirim ke 32665 dan berdasarkan infonya facebook tidak memungut biaya apapun untuk layanan ini, saya juga menggunakan layanan dan sampai saat ini saya juga tidak dikenakan biaya apaun. 
         Setelah anda mengirim sms maka anda akan mendapat kode konfirmasi, masukkan kode tersebut di kotak yang telah disediakan dan klik berikutnya . dan bila sukses anda akan mendapat infonya bahwa telah berhasil . dan mulai sekarang semua pemberitahuan akan masuk ke hp anda.
dan anda juga dapat mengubah penganturannya dengan pemberitahuan anda dengan penganturan anda yang anda inginkanm!!!
        sewmoga bermanfaat, salam blogger!!! jangan lupa di komen, hehehehe:)

2 komentar:

  1. pren, kok setelah dimasukan kode konfirmasinya selalu invalid padahan telah benar-benar undah dicek satu per satu, mohon bantuanya donk .......

    BalasHapus
  2. tutorialnya bagus bang. bermanfaat dan success..

    BalasHapus