teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Selasa, 15 Mei 2012

Para pemain Dormund yang menjadi incaran United




MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tengah mempersiapkan strategi untuk mengincar gelar di musim depan. United berniat memborong tiga pemain Borrusia Dortmund.

Saat ini, United tengah menanti kedatangan gelandang Dortmund, Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang ini telah mengutarakan niatnya untuk bermain bersama United musim depan. Kesepakatan kedua klub tentang kepindahan Kagawa akan selesai dalam beberapa hari.

Selain Kagawa, Ferguson juga mengungkapkan keinginannya untuk memborong dua pemain Dortmund lagi. Pemain asal Polandia, Robert Lewandowski dan bek Jerman, Mats Hummels masuk dalam daftar belanja United. Kabarnya, United akan mengeluarkan dana sekitar 50 juta pounds untuk ketiga pemain tersebut.

Ayah Mats, Hermann Hummels telah mengatakan tentang undangan United untuk membicarakan hal ini. Sementara itu, agen Lewandowski, Maik Barthel telah mengungkapkan bahwa negosiasi perpanjang kontrak Lewandowski di Dortmund sudah dihentikan.

“Tawaran dari Dortmund tidak cukup. Kami juga telah dikonfirmasi mengenai ketertarikan United untuk merekrut Lewandowski,” ujar Barthel,

Ferguson juga mengutarakan bahwa kedatangan Lewandowski dan Mats Hummels ke Old Trafford akan menjadi tambahan pemain yang ideal bagi The Reds di musim mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar