teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Selasa, 15 Mei 2012

City Butuh seabad untuk samai rekor UNITED

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan timnya tetap yang terdepan di Premier League dari sisi sejarah kesuksesan. Dirinya bahkan mengkalkulasi City perlu satu abad untuk mencapai level sejarah kesuksesan United.
City dan United memang bak bumi dan langit. Saat ini City baru meraih tiga gelar Premier League, sementara United sudah meraih 19 kali gelar tersebut. Di level Eropa, United telah mengoleksi tiga gelar Liga Champions, sementara raihan terbaik City adalah satu piala Winners di musim 1970.

“Kayanya sejarah kesuksesan klub membuat kami (United) menjadi yang terdepan, lebih dari siapapun. City butuh satu abad untuk menyamai level sejarah kami,” ujar Ferguson, dilansir dari Goal, Senin (14/5/2012).
Kaya sejarah kesuksesan bukan berarti United bisa menghindari hasil buruk. Musim ini mereka bersaing ketat dengan City dan gagal meraih juara karena sang rival sekota unggul selisih gol, sehingga mampu memimpin puncak klasemen akhir Premier League dan menjadi juara. Ferguson pun memberi wejangan bagi para pemainnya.
“Para pemain muda akan mengingat hari ini. Terkadang pengalaman buruk lebih baik bagi anda, anda tidak perlu takut akan masa depan dan para pemain ini juga tidak akan seperti itu,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar