teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Selasa, 15 Mei 2012

Antonio Valensia raih Player of The Year United


Antonio Valencia
MANCHESTER - Antonio Valencia terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United tahun ini sehingga diganjar penghargaan Player of the Year. Hal itu tak ayal membuat Valencia merasa senang.

Pemilihan Player of the Year bagi pemain di United dilakukan melalui voting dari para anggota skuad tim utama klub tersebut. Valencia mendapat suara terbanyak dan langsung diganjar hadiah yang diberikan langsung oleh Sir Alex Ferguson.

“Rasanya luar biasa bahwa mereka meletakkan kepercayaan kepada saya. Saya sangat senang bahwa saya mendapat dukungan dari mereka,” ungkap Valencia seperti dilansir dari Goal, Rabu (15/5/2012).

“Berat rasanya ketika tidak bisa pergi dan menjalani masa pra musim dengan baik bersama para pemain. Tetapi begitu musim ini berjalan, saya menyiapkan diri dan kebugaran saya berkembang lalu sebagai sebuah skuad kami tampil bagus,” paparnya.

Penghargaan yang diraih Valencia tidak hanya satu. Pria yang disebut Ferguson sebagai sosok pemalu itu juga meraih penghargaan Goal of the Season (gol terbaik) atas golnya ke gawang Blacburn Rovers di bulan April lalu, serta penghargaan Supporter’s Player of the Year.

“Saya sangat gembira menerima seluruh tiga penghargaan ini, setelah malam lalu (Minggu malam) menjadi malam terpanjang dalam hidupku, saya akan menyimpan ini di hati saya,” tambahnya.

“Seharusnya penghargaan ini ada 20 karena semua rekan setim saya pantas mendapatkannya masing-masing satu. Saya berterimakasih pada mereka dan berterimakasih pada fans saya di Ekuador, serta fans Manchester United dimana pun mereka berada,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar