teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Sabtu, 04 Juni 2022

Era Baru!

 Halooooo... hahah! Blog ini ternyata setelah saya tinggal bertahun-tahun masih ada yang baca yaa.. gak nyangka juga.. hahaha. Banyak kejadian dalam hidup saya selama gak posting tulisan di blog ini, banyak banget malah, hahaha daaaaan banyak juga postingan lama-lama yang saya hapus, kenapa di hapus? Ya karena saya mau hapus, cerita2 yang pada akhirnya tragis dan menyedihkan, kan buat apa di simpan

Oke, anyway.. sekarang saya sudah bahagia, dengan seorang istri saya yang mungil, pendek, tapi selalu mengerti saya, dan cantik menurut saya, menurutmu? Nggak cantik? Bodo amat!! Bojoku kok!

Dan... tgal 18 Mei 2022 kemaren alhamdulillah Allah mempercayakan kami 2anak sekaligus alias kembar, yang kami beri nama Muhammad Malik Al-Ghifary dan Muhammad Malik Al-Ghifará, jadi gimana saya nggak bahagia cobaaa??? Gimana saya nggak cinta banget sama istri saya cobaaaa?? 

Untuk kedepannya Blog ini, akan saya peruntukkan untuk menulis cerita tentang istri dan anak saya, mungkin juga saya akan sedikit berbagi foto anak dan istri saya disini 🤪

Oke, bagi kalian yg kebetulan mampir ke blog saya maksih loh, apalagi baca2 makasih juga, dan jgn lupa komen juga ya 😉

Makasih semua 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar