teks berjalan

Selamat Datang di Blog Berbagi Bersama Sahabat

Selasa, 02 April 2013

International Law Movie. Karya Anak Hukum.

          Haha, Lama sudah tidak berjumpa Sahabat blogger semua, haha kali ini saya posting yang keliatannya lain dari biasanya haha, sobat saya sering banget denger ada yang bilang anak2 hukum itu kasar cuma bisa ngomong doank, kalo' ngomong mulutnya sampe kemana-mana haha, kalo' saya sih nanggepinya santai aja ya, soalnay saya anak hukum hehe, padahlkan anak hukum itu harus hebat dengar bukan ngomong,  ya, mereka bisa ngomong begitu kan karena mereka sudah mendengarnya, sekaligus menganalisisnya. haha
          ok, untuk membuktikan itu ini saya buktikan kalo' anak hukum bukan hanya bisa ngomong ini mereka juga bisa aktik loh.. haha ya walaupun gak lepas dari palu sidang, haha.. ini saya persembahkan sebuah films dokumenter dari Fakulty of law State Islamic University Sunan Kalijaga Yogyakarta, dengan Judul Menerobos Batas.

Films ini di bintangi oleh:
  1. Zaky nauval
  2. Umdah aulia
  3. Muhammad revi
  4. Andi riyanto
  5. Mr Asron
  6. Butet
  7. Arifin ma'ruf

Sutradara:
  1. Aldi sofiandi

Editor:
  1. M. Milcani
Dan yang paling penting semunya di lakukan oleh anak hukum films ciyuuuus Pruduction. untuk melihat dan den dowlondnya klik disini http://www.youtube.com/watch?v=ktHxEl3Wh24 dengan judul International Law  Uin Suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar